Putri Busana

Revolusi Teknologi Informasi


Revolusi teknologi informasi, tips dan info pemasaran
Gempuran grab taxi dan gojek tidak bisa dihindari. Melawan perkembangan teknologi bukanlah sikap yang bijak. Ingat teori darwin, bukan yang kuatlah yang mampu bertahan namun yang mampu mengikuti perubahanlah yang bisa bertahan.


Ingat saat pelajar IPS dulu, revolusi industri di inggris awal abad 18. Muncul penolakan dari semua tenaga kerja yang perannya mulai digantikan sedikit demi  sedikit oleh mesin. Faktanya saat ini mana ada aktivitas manusia tanpa melibatkan mesin.

Coba bayangkan saat ini kalau manusia masih bepergian dengan kereta kuda, becak tanpa ada mobil, kereta api bahkan pesawat udara ? Mobilasi orang dan barang tentu tidak secepat sekarang, dunia tentu belum mengalami perkembangan yang pesat. Itupun di negara dunia ketiga masih kita lihat kemiskinan meraja lela karena belum mampu beradaptasi akan perubahan

Revolusi industri berlanjut ke revolusi teknologi informasi. Saat ini hampir semua kegiatan sudah terkoneksi ke jaringan internet. Koneksi via smartphone sudah berkembang pesat hingga ke ibu kota kecamatan seluruh indonesia.

Dulu jika saya pulang kampung, saya mesti ke loket penjualan tiket untuk mendapatkan angkutan umun dan tanggal sesuai yang saya mau dengan waktu yang lama dari satu tempat ke tempat lain.

Saat ini saya hanya buka smartphone, pilih angkutan yang dimau dengan pilihan harga yang beragam, langsung bayar tinggal perlihatkan bukti pembayaran via hp langsung berangkat. Terkadang sudah didepan bandara saya baru melakukan pemesanan. Begitu juga untuk proses pemesanan hotel. Tidak ribet, lebih murah dan mudah dengan registrasi lebih singkat membuat waktu kita bisa digunakan secara optimal untuk kegiatan yang lain.

Saat dihapapkan pada pilihan lebih cepat, lebih murah dan lebih mudah semua yang punya pilihan pasti memilih yang lebih menguntungkan.
Revolusi teknologi informasi, tips dan info pemasaran 

Ini beberapa contoh perjalan saya menggunakan teknologi informasi yang membuat semua menjadi mudah, murah dan cepat.

Demikianlah pemanfaatan revolusi teknologi informasi yang sangat bermanfaat bagi pelaku usaha di tips dan info pemasaran

Note : gambar by aybabd99man1.blogspot.com

0 komentar: