Putri Busana

GOKIL yang tidak gokil


GOKIL yang tidak gokil, tips dan info pemasaran
Secara anak ABG sekarang, gokil berarti gila. Sebuah kegilaan yang tidak sepantasnya dilakukan didepan umum, seperti : jika anda ingin terlihat ganteng bergaulah dengan orang orang jelek atau malas buka dompet karena tanggal tua. Terus hubungan gokil dengan tips dan info pemasaran ?

GOKIL yang tidak gokil adalah sebuah bisnis yang lagi ngetren di jabodetabek saat ini. GOKIL adalah singkatan dari gosok keliling. Berawal dari sebuah usaha laundry yang membuat turunan usaha laundry kiloan, cuci saja atau setrika saja.

Akhirnya karena peningkatan pelayanan pada konsumen pilihan kiloan, cuci saja dan setrika saja membuat konsumen mesti disamperin juga biar lebih dekat dengan pelanggan.

Sebagai gambaran bisnis yang sudah berkembang selama 3 tahun ini di bekasi bisa bisa gosok keliling hingga 240 kg per hari. Hitungan diatas kertas dengan harga rp. 4.000 / kg bisa terkumpul rp. 960.000 per hari/ 28,8 juta per bulan. Jika dipotong biaya investasi gerobak 500 ribu, aki mobil baru 700 ribu, biaya listrik untuk setrika di rumah 1 juta dan transportasi motor 500 ribu per bulan keuntungan bersih sekitar 25 juta sebulan. Wow ... luar biasa kan.

Jika anda pemula nggak usah khawatir anda cikup ambil share aman 30% atau setara 8,3 juta perbulan yang angkanya masih 3 kali dari gaji UMK

Bisnis yang awalnya dijalankan oleh pasangan suami istri ini dukses dengan bantuan media sosial facebook sampai tidak sanggup menerima semua order dari konsumen.

Bagaimana ? Masih ingin jadi pegawai juga ? Tengok tips sukses selain GOKIL yang tidak gokil di tips dan info pemasaran. Salam sukses wiraswasta.

Note : foto by google

0 komentar: